Skuat Sriwijaya FC Serbu Markas Persegres setelah Berbuka Puasa
Skuat FC Serangan Markas Persegres setelah Iftar / Muhammad Moeslim / Sindophoto

Skuat FC meremang wajah Persegres Gresik United di pertandingan pertama setelah istirahat Ramadan Indonesia Sepakbola Championship (ISC) A. setelah berbuka puasa, Jumat (10/6), Firman Utina dan kawan-kawan akan menyerbu Gresik malam ini.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC (SFC) Widodo Floreal Putro membawa 20 anak-anak asuhnya untuk menghadapi Persegres Gresik, Minggu (12/6) di Stadion PKG. “Jumat di 7:00 kami berangkat dari Wisma. Saya membawa 20 pemain yang akan disiapkan di laga nanti,” kata Widodo disela sesi latihan sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.
Widodo fisik menilai pemain masih dalam tahap stabil. Bahkan sesi latihan sore semua pemain, terutama pemain didorong mereka fisik non-Islam. “Pemain yang tidak puasa tiba jam lebih awal dan sisanya latihan untuk mengikuti. Saya pikir semua orang siap bersaing,” katanya.

Pemain yang tersisa adalah Achmad Hisyam Tolle, Tri Hamdani, Yogi Novrian dan Eka Ramdani. Mas Wid –sapaan Widodo– mengatakan kemenangan besar atas tim di laga tandang kali ini sehingga ia membawa amunisi lebih dari laga sebelumnya hanya 18 pemain.

“Hilton belum bergabung (baru tiba malam ini) dan Yohanis Nabar ia juga hanya berlatih. Aku takut mereka belum siap 100 persen akan saya bawa pemain lebih banyak untuk bersiap-siap untuk menggantikan posisi dua. Kemudian Tolle sengaja tinggal dia harus menyembuhkan cedera pertama dan Eka masih tidak enak badan dia masih demam, “pungkasnya.

Sementara itu, di latihan terakhir Laskar Wong Kito, pemain non-Muslim langsung Kayamba Gumbs mendorong pelatih fisik di lapangan. Selanjutnya, semua pemain juga mendapatkan menu yang sama.

Sekitar 30 menit dari latihan fisik, latihan diambil alih oleh Widodo. Para pemain terlihat untuk mengkonsumsi taktik dan melakukan shooting keras untuk tujuan sebagai skuad akhir latihan untuk dapat menyelesaikan sentuhan akhir .


( aww )
baca 1.901x