PARIS – Zlatan Ibrahimovic telah mengisyaratkan bahwa ia akan mengkonfirmasi klub barunya pada 7 Juni 2016 . Hal itu disampaikan setelah banyak spekulasi muncul tentang masa depan.

“Akan ada pengumuman besar pada 7 Juni. Ini akan menjadi bom besar musim panas ini,” jelas Ibrahimovic dikutip Soccerway, Senin (2016/06/06).

Ibrahimovic telah menjadi target utama Manchester United sejak klub Inggris secara resmi mengkonfirmasi pelatih baru Jose Mourinho. Spekulasi tentang masa depan pemain yang doyan rambutnya semakin panas, dan sampai rumor akhir bahwa Red Devils telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Ibra dengan status bebas transfer ke klausul kontrak selama satu tahun.

“Sejumlah laporan terus memberitakan masalah ini, tapi semua orang akan terkejut dengan keputusan saya nanti. Mudah-mudahan Anda semua akan menikmati,” kata Ibra.

Meskipun usianya bisa dikatakan tidak lagi muda, tapi Ibra tetap menjadi prioritas dari klub-klub besar di Eropa. Mengingat dia telah berpakaian serangkaian prestasi sepanjang kariernya sebagai pesepakbola.

Ibra telah memenangkan gelar liga 13 kali dari 15 musim lalu sebagai pemain sepakbola profesional. Dia berhasil dilakukan dengan enam klub berbeda di empat negara yang berbeda.

Ibrahimovic mencetak karier terbaik 50 gol hanya dalam 51 penampilan di musim lalu dengan PSG. Di mana 38 gol ia ditetapkan di Ligue 1 saat memimpin tim gelar keempat berturut-turut. Menurut beberapa laporan media, setelah Inggris membawa Ibra mereka juga berencana untuk membawa Lionel Messi ke Old Trafford.